Home / Uncategorized / 10 MAHASISWA PRODI IAT FAKULTAS USHULUDDIN INSTITUT PTIQ JAKARTA MENERIMA BEASISWA BAMUIS BNI

10 MAHASISWA PRODI IAT FAKULTAS USHULUDDIN INSTITUT PTIQ JAKARTA MENERIMA BEASISWA BAMUIS BNI

Ushuluddin PTIQ: Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, acara silaturrahmi Bamuis BNI – Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta pada hari Rabu tanggal 24 2021 pukul 09.00 – 11.00 WIB dengan aplikasi zoom (secara daring) telah berjalan lancar. Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta ditetapkan sebagai salah satu penerima beasiswa BAMUIS BNI. Untuk pertama kalinya ini, disediakan sepuluh mahasiswa yang berhak mendapat beasiswa hingga selesai. BAMUIS BNI adalah baitulmal Umat Islam yang didirikan oleh para sesepuh BNI yang concern terhadap dunia zakat. Adapun zakat atau donasi ini berasal dari para pegawai dan pensiunan BNI serta para pegawai di beberapa anak perusahaan BNI yang mencapai 30 perusahaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta; Ust. Andi Rahman, MA., beserta jajaran dan bapak Drs. Sudirman, MBA. selaku Direktur Eksekutif Yayasan BAMUIS BNI. Dalam sambutannya, bapak Dekan Fakultas Ushuluddin menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh BAMUIS BNI dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada sepuluh mahasiswa Prodi IAT Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta.

Selanjutnya, Direktur BAMUIS; bapak Drs. Sudirman, MBA. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa beasiswa ini sengaja diberikan oleh yayasan BAMUIS BNI untuk beasiswa pendidikan mahasiswa sebagai bagian dari ‘program 1000 da’i BAMUIS BNI. Dengan motto dari mustahiq menuju muzakki, beasiswa ini sengaja diberikan kepada para mahasiswa sebagai pancingan yang diharapkan agar mahasiswa semakin giat belajar dan berdakwah di masyarakat. Sambutan beliau diakhiri dengan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara BAMUIS BNI dan FAKULTAS USHULUDDIN INSTITUT PTIQ JAKARTA. BAMUIS BNI berharap agar 10 penerima beasiswa ini dapat menyiarkan dakwah di tengah-tengah masyarakat baik saat ini maupun di masa mendatang dan beliau juga berharap jumlah penerima beasiswa bisa bertambah lagi berikutnya.

                Sepuluh penerima beasiswa BAMUIS BNI ini adalah mahasiswa Prodi IAT Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta semester II, IV dan VI yang seluruhnya penghafal 30 juz (hafidz-hafidzah) dan berprestasi. (LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top