Home / Uncategorized / Keikutsertaan Dosen dalam International Conference 2022

Keikutsertaan Dosen dalam International Conference 2022

Pada tanggal14 September, diselenggarakan seminar internasional dengan tema “Rethinking Quranic Studies in Digital Era” di Gorontalo. Acara ini bisa diikuti secara daring melalui aplikasi Zoom dan streaming Youtube.
Dua dosen fakultas Ushuluddin, yaitu Andi Rahman dan Khoirul Anwar menjadi narasumber pada seminar ini. Beberapa tokoh dan pakar hadir sebagai narasumber dalam seminar ini, yaitu: Prof. Dr. M. Quraish Shihab, Prof. Yudian Wahyudi, Ph.D, Dr. Karen Bauer, Prof. Dr. Walid Saleh, Dr. Anderies Kango, Dr. Zulkanaen Sulaiman, Prof. Dr. phil. Sahiron, Dra. Idah Syahidah Rusli Habibie, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, KH. Abdurrahman Bachmid, M.H, dan Dr. Hj. Lilik Ummi Kultsum.
Seminar, dan acara-acara lain yang bersifat ilmiah memang harus selalu dihadiri oleh dosen fakultas Ushuluddin Institut PTIQ, baik sebagai narasumber maupun sebagai peserta aktif. Selain ada banyak ilmu yang didapat, dosen akan berkesempatan menyampaikan gagasan dan hasil penelitiannya di hadapan para peneliti lain. (AR)

International Conference yang diadakan oleh AIAT di Gorontalo pada tanggal 13-16 September 2022.
Suasana International Conference AIAT ke lima di Hotel Aston Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top