Promosi Prodi IAT ke Pesantren

Ushuluddin 14/12/2022: Pada 12-13 Desember 2022, AMALY (Asosiasi Ma’had Aly Indonesia) mengadakan bahtsul masail yang salah satu agenda pembahasannya adalah penyusunan dan review kurikulum Ma’had Aly. Acara yang diselenggarakan di pesantren Tebuireng Jombang ini dihadiri oleh mudir dan penyelenggara Ma’had Aly dengan Takhashus Ilmu Hadis dan Takhashus Sejarah Peradaban Islam. Andi Rahman, dosen fakultas Ushuluddin, menjadi narasumber acara ini. Andi Rahman merupakan alumni pesantren Tebuireng, dan selama ini dikenal sebagai peneliti tafsir dan hadis. Andi merupakan pengurus AIAT dan Asilha yang merupakan dua asosiasi keilmuan.

Di sela acara, Andi Rahman melakukan kunjungan ke beberapa pihak dan lembaga, serta menyampaikan promosi prodi IAT. Selain menyampaikan profil dan prosek prodi IAT, Andi Rahman juga menyerhkan beberapa buku karya mahasiswa dan dosen fakultas Ushuluddin.

Selama ini peminat prodi IAT sangat tingga, sekitar 900 orang di tiga tahun terakhir. Untuk menjaga tingginya animo dan minat masyarakat, sosialisasi dan promosi prodi harus terus dilakukan. (AR)

Penyerahan cinderamata dari bapak Dekan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка