Rapat Dosen Fakultas Ushuluddin Persiapan Semester Genap Tahun akademik 2022/2023

Ushuluddin 12/01/23 : Pada hari Selasa tanggal 3 Januari tahun 2023, Fakultas Ushuluddin mengadakan rapat dosen bertempat di Aula Kampus PTIQ. Agenda rapat tersebut antara lain sosialisasi jadwal perkuliahan semester genap, sosialisasi kebijakan fakultas dan mengevaluasi perkuliahan selama semester ganjil sebelumnya. Sharing pendapat dan diskusi terkait beberapa kegiatan yang sudah berjalan juga menjadi bagian penting dalam agenda rapat dosen. Selain itu, untuk memaksimalkan potensi dan peran dosen dalam menulis, Ust. Amiril Ahmad, MA bertindak selaku narasumber memberikan tips penggunaan Mendeley dan Zotero sebagai sarana untuk menfasilitasi dan mempermudah dosen dalam melakukan sitasi. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menambah kemampuan dosen dalam menulis dan meningkatan kemampuan meneliti sebagai bagian dari Tri dharma perguruan tinggi.

Agenda ini dilakukan secara rutin sebelum melaksanakan agenda perkuliahan semester pada setiap semester berikutnya. Diharapkan dengan agenda rapat dosen ini, perkuliahan di semester berikutnya berjalan dengan lancar. (LH)

Rapat Dosen FAkultas Ushuluddin pada tanggal 3 Januari 2023
Bapak Amiril Ahmad, MA sedang memberikan pelatihan seputar Mendeley dan Zotero dalam acara rapat dosen FAkultas Ushuluddin
Dekan FAkultas Ushuluddin Bapak Dr. Andi Rahman, MA. memberikan sambutan dalam acara rapat dosen.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка