Dosen Menjadi “Discussant” dalam acara Seminar Internasional

FUPI Ushuluddin 26/10/2023: Pada tanggal 25 Oktober 2023, Program Pendidikan Kader Ulama Masjid Istiqlal Jakarta menyelenggarakan konferensi internasional bertajuk “reinterpretation and exploring the ecological spirit within the sacred text’. Acara ini dihadiri oleh para partisipan baik offline maupun online dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam acara tersebut, terdapat sembilan narasumber yang mempresentasikan tulisannya seputar Ekologi dalam perspektif Islam baik offline maupun online baik secara langsung online dari Amerika dan Malaysia maupun offline bertempat di VIP Hall Masjid Istiqlal.

Acara ini dilanjutkan dengan sesi panel diskusi dengan mendengarkan beberapa yang makalahnya telah diterima untuk dipresentasikan yang berjumlah 70 partisipan. Salah satu tim discussant tersebut adalah Dr. Lukman Hakim, MA. dari Prodi IAT Fakultas Ushuluddin Universitas PTIQ Jakarta yang dipercaya untuk memberikan feedback dan insight seputar materi presentasi dari masing-masing partisipan. Ini menjadi sangat penting mengingat dosen selain mengajar, melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat juga mendapat rekognisi masyarakat. Diharapan ke depan, para dosen mendapatkan kesempatan yang sama dan lebih baik baik dalam mengimplementasikan Tri Dharma perguruan tinggi. (LH)

Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus Rektor UNiversitas PTIQ Jakarta sedang memberikan sambutan pembuka dalam acara international conference pada tanggal 25 Oktober 2023

sesi pembukaan international conference ICRSS di Masjid Istiqlal Jakarta

Dr. Lukman Hakim, MA menjadi salah satu discussant dalam acara sesi panel diskusi.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка