KEIKUTSERTAAN DALAM WORKSHOP PENGEMBANGAN KEAL-QUR’AN-AN

Pada Selasa-Kamis, 4-6 Juli 2023, Direktorat Jenderal Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag RI menyelenggarakan “Workshop Peningkatan Kompetensi Keilmuan Pendidik Al-Qur’an” di Hotel Bogor Valley, kota Bogor. Para peserta merupakan tokoh dan pengelola lembaga pendidikan Al-Qur’an yang diundang dari beberapa daerah, di antaranya Banten dan Nusa Tenggara Barat.

Dr. Andi Rahman hadir sebagai salah satu pemateri, yang menyampaikan tema “Dasar-dasar dalam Pengajaran Al-Qur’an” yang mengulas tentang ontologi, epsitemologi dan aksiologi dalam pengajaran Al-Qur’an. Acara dibuka oleh Kasubdit LPQ, Bapak Drs. Nurul Huda, M.Ag, dan berlangsung lancar sesuai rencana dan target yang ingin dicapai.

Fakultas Ushuluddin Universitas PTIQ selama ini telah mendampingi dan membersamai Kemenag RI, sebagai mitra kerja. Secara rutin, dosen-dosen dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang terkait keal-Qur’an-an.

Bapak Dekan FUPI UNiversitas PTIQ Jakarta, Dr. Andi Rahman, MA sedang menyampaikan presentasi dalam acara yang diadakan oleh kemenag RI pada tanggal 4-6 Juli 2023

Para peserta dalam acara peningkatan Kompetensi Keilmuan Pendidik al-Qur’an

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка