Benchmarking Bersama Dosen UIN Bukit Tinggi

Pada hari Rabu 25 Oktober 2023, fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas PTIQ Jakarta menerima kunjungan pimpinan dan dosen fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UIN Bukittinggi. Acara benchmarking yang berlangsung selama dua jam berjalan dengan lancar dalam suasana yang sangat akrab. Turut hadir dekan FUAD, Prof. Dr. Syafwan Rozi, M. Ag. dan Kaprodi IAT, Muhammad Zubir, S.Th.I., MA. bersama perwakilan dosen dan pejabat struktural di fakultas.

Dekan fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas PTIQ Jakarta, Dr. Andi Rahman, MA., ditemani beberapa dosen mendiskusikan kekhasan dan keunggulan prodi IAT, yang dirumuskan dalam KKNI, dan hal-hal terkait penyelenggaraan Tridharma di fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas PTIQ Jakarta.

Disepakati bahwa ke depannya perlu ada sinergi dan kerja sama yang lebih intens antar dua fakultas di dua universitas. Beberapa kegiatan bisa dilaksanakan dalam waktu dekat, semisal pertukaran naskah artikel di jurnal, dosen tamu (secara online), saling review KKNI, dan seminar bersama.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка