Pelepasan Calon Wisudawan FUPI Universitas PTIQ Jakarta tahun 2023

FUPI PTIQ Jakarta 23/11/2023: Pada tanggal 17 November 2023 lalu, Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam menyelenggarakan pelepasan calon wisudawan di ruang Auditorium Universitas PTIQ Jakarta. Hadir dalam acara tersebut sebanyak 97 calon wisudawan program studi Ilmu al-Qur’an dan Tafsir (IAT) dan para Dosen di lingkungan Fakultas Ushuluddin.

Dalam sambutannya, bapak dekan Fakultas Ushuluddin menyampaikan rasa bangga dan apresiasi mengingat tahun ini para calon wisudawan berjumlah lebih banyak. Bapak dekan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen FUPI yang telah membantu bimbingan tugas akhir (Skripsi) mereka.

Dalam acara ini juga, para dosen menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh calon wisudawan selama mereka aktif kuliah. Selanjutnya beberapa mahasiswa diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesannya selama menjadi mahasiswa program strata satu Universitas PTIQ Jakarta. Diharapkan seluruh calon wisudawan dapat berkiprah di dalam masyarakat kelak setelah menyelesaikan studinya di Universitas PTIQ Jakarta. (LH)

Bapak Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUPI) Dr. Andi Rahman, MA bersama para dosen dalam acara pelepasan calon wisudawan di ruang Auditorium Universitas PTIQ Jakarta pada tanggal 17 Novermber 2023.

Suasana pelepasan calon wisuda Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUPI).

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка