Wisuda Tahfizh 30 Juz Wisudawan IAT FUPI Universitas PTIQ Jakarta

FUPI PTIQ Jakarta 23/11/2023: Pada tanggal 21 November 2023 Universitas PTIQ menyelenggarakan wisuda sarjana dan pasca sarjana di Jakarta Convention Center (JCC). Pada momentum bersejarah ini, diselenggarakan juga wisuda tahfizh 30 juz. Tahun ini ada 46 orang dinyatakan sebagai sarjana sekaligus penghafal Al-Qur’an, di mana 29 orang merupakan mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUPI).
Tahfizh Al-Qur’an merupakan kekhasan sekaligus keunggulan prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Universitas PTIQ Jakarta. Alumni-alumni berkiprah dan memberi banyak manfaat untuk masyarakat sebagai guru Al-Qur’an, qari, dan imam masjid. Beberapa tahun belakangan, alumni prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir diberi amanah menjadi imam masjid di lura negeri semisal Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Belanda dan Amerika Serikat. (AR)

Alfathulloh Radiya sebagai salah satu wisudawan dari Fakultas Ushuluddin dan pemikiran Islam (FUPI) yang sekaligus wisudawan tahfidz program tahfidz penuh oleh bapak Rektor Universitas PTIQ Jakarta, Prof. Dr. Nasaruddin Umar, MA beserta Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI), bapak Pontjo sutowo di JCC (Jakarta Convention Center).

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка