Benchmarking dengan STIQ al-Lathifiyyah Palembang

FUPI PTIQ 10/1/24: Pada hari Selasa 9 Januari 2023, Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta kedatangan rombongan tamu dari Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Al-Lathifiyyah Palembang. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah bertukar ide, gagasan, dan pengalaman dalam mengelola program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Hadir pada kesempatan ini Bapak Lukman Hakim (Wakil Ketua II bidang Keuangan dan Umum), Ibu Tri Handayani (Kaprodi IAT), Bapak Agung Kurniawan (Ketua UP2M), Bapak Andy Hariyono (Ketua UPM), Bapak Deden Mula Saputra (Ketua AMI), Bapak Nurul Ahmadi (Ketua UPT Lab.), dan Ibu Emilia Sari (Ketua Perpustakaan). Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam menerima rombongan dengan didampingi Ketua LP2M, Ketua LPM, Kabiro Akademik dan kemahasiswaan, Tim IT, Kaprodi IAT, dan dosen-dosen di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

Selain menandatangani MoU, kedua belah pihak mendiskusikan terkait penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi di masing-masing lembaga, dan menghasilkan beberapa kesepahaman yang baik. Selanjutnya, MoU akan ditindaklanjuti dengan beberapa acara semisal dosen tamu, dan pelaksanaan kegiatan bersama.

Pertemuan antara fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas PTIQ jakarta dengan lembaga-lembaga yang relevan perlu selalu dilakukan, untuk meningkatkan jaringan dan sinergi positif, juga untuk memperluas manfaat yang bisa diberikan oleh sivitas akademika kepada berbagai pihak. (AR)

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка