Rapat Kerja (RAKER) HIMA-IQTAF FUPI UNIVERSITAS PTIQ JAKARTA

FUPI PTIQ 27/02/24: Pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024, Hima- Iqtaf Universitas PTIQ Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang diadakan di Gedung PWNU DKI, Jakarta. Rapat dihadiri oleh para pengurus dan anggota Hima-Iqtaf Universitas PTIQ Jakarta Indonesia.

Adapun susunan acara dan hasil pembahasan dalam Rakernas adalah sebagai berikut:

Rapat dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Umum Hima-Iqtaf Universitas PTIQ Jakarta, Saudara Ndaru Falah Pramono. Pembukaan dilakukan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PTIQ Sekaligus  sambutan dari Ketua Panitia Saudara Dzaki Wildan Dan Sambutan Dari Ketua Umum Hima-Iqtaf Universitas PTIQ Jakarta dan di akhiri dengan pembacaan Doa sekaligus Penutup dalam ceremonial acara raker ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno I yang langsung di pimpin oleh BPH dalam menentukan manual acara dan tata tertib sidang sekaligus pemilihan tetap presidium sidang pleno II dan III,

Acara kemudian dilanjutkan pada rapat Pleno II dengan pembahasan tentang Tugas Pokok dari masing masing departemen yang terdapat dalam HIMA-IQTAF Adapun departemen di dalamnya:

  1. Departemen Tahfidz dan Tilawah
  2. Deparemen Keilmuan
  3. Departemen Humas dan Advokasi
  4. Departemen Kominfo

Kemudian acara Selanjutnya yaitu Rapat pleno III, pada sesi ini membahas tentang bagaimana Program Kerja di mulai dari BPH kemudian Departemen-Departemen yang terdapat dalam HIMA-IQTAF Untuk satu periode kedepan. Pada sesi ini pun dilakukan presentasi laporan kegiatan tahunan mencakup kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Hima-Iqtaf selama satu tahun terakhir, termasuk pencapaian, kendala, dan rencana kegiatan mendatang.

Setelah presentasi laporan kegiatan, dilakukan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan serta pembahasan untuk penyempurnaan program kerja ke depan.

kemudianPenetapan Rencana Strategis Dalam sesi ini, dilakukan penetapan rencana strategis HIMA-IQTAF Universitas PTIQ Jakarta untuk periode mendatang.

Penutupan Raker ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Hima-Iqtaf Universitas PTIQ Jakarta dengan doa dan harapan semoga Hima-Iqtaf dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi mahasiswa dan masyarakat. Demikian berita acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya. (LH)

Para pimpinan Hima Iqtaf menyampaikan program kerja dalam acara RAKER HIMA IQTAF

pengurus HIMA IQTAF berpose bersama setelah Rapat Kerja

Para pengurus periode 2023/2024 sedang berdiskusi seputar agenda kerja satu tahun ke depan

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка