Menerima Bantuan Penelitian Litapdimas 2023

Tahun ini (2023), ada 5 dosen universitas PTIQ yang menerima bantuan penelitian Litapdimas di mana 3 di antaranya merupakan dosen prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Ahmad Husnul Hakim dan Syaiful Arief mendapatkan Bantuan Penghargaan Penulisan Buku, sementara Khoirul Anwar menerima Bantuan Penelitian Pembinaan/Kapasistas.
SK Penerima Litabdimas 2023 bisa cek di sini.
Berdasarkan renstra (rencana strategis), fokus kinerja fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas adalah pada aspek penelitian. Selain anggaran yang kisarannya 20% dari total dana operasional fakultas, pembiayaan penelitian diperoleh dari dana-dana yang disediakan pemerintah dan lembaga non profit yang tidak mengikat.
Bantuan penelitian Litapdimas bukan sekedar dana yang diperoleh dosen, tetapi juga merupakan rekognisi baik untuk dosen-dosen dan peneliti. Ada proses panjang yang harus dilewati untuk bisa ditetapkan sebagai penerima bantuan. Ada proposal penelitian yang direview oleh para pakar, dan laporan pertanggungjawaban yang akuntabel. Karenanya, fakultas Ushuluddin sangat berbahagia dan mengapresiasi dosen-dosen dan mahasiswa yang mendapatkan bantuan penelitian dari Litapdimas. Alhamdulillah.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these

Omgomg Сайт Площадка